TAKUT BUKAN BERARTI TAK PERCAYA..


Ketakutan hati ini tak bisa tersembunyi
Dari gemilaunya bahagia yang sedang dibangun
Megahnya rasa kebahagiaan itu
Membuatku takut terjatuh dari bahagianya

Bahagia ini sangatlah indah
Namun semakin berat pula beban cobaan
Kiri kanan depan belakang
Datang silih berganti menggugat diri ini

Diri ini sadar betapa rendahnya dibanding semua
Masa lalumu, masalaluku, masa sekarang dan masa depan
Terlibat dalan suatu benang kusut rajut
Dimana aku dan kamu wajib merajut ulang

Aku teramat bahagia dengan sedikit kegelisahan sekarang
Beban yang ada kini di pikul bersama
Aku dan kamu menjadi kita
Kita yang sama-sama  mulai mengerti dan sedang menyayangi

Kehilangan adalah kata yang ditakutkan saat ini
Ditinggalkan adalah masa yang tak dinanti
Kegelisahan selalu datang menghampiri
Kerinduan adalah hal yang tak bisa berhenti

Gelisahku adalah ketakutanku
Ketakutanku bukan berarti tak percaya
Kepercayaanku adalah kamu
Aku yakin karena sikapmu yang adanya nyata

Dalam hidupku inilah hal baru
Hal dengan sejuta kekagetannya
Namun diam-diam diharapkan dan ditunggu
Tibalah masa dimana penantian berbuah kebahagiaan


Selamat malam sayang :*  aku bahagia saat ini dan  akan berusaha kita tetap bahagia.. 

Komentar

Postingan Populer