Fall for You

"Hal terbaik yang terjadi malam ini adalah bahwa kita tak bertengkar"

Aku melihatmu telah sembuh, sembuh dari menyebalkannya diriku, ungkapmu
Kita saling menagap tajam dan tertawa
Kau menatapku dengan tajamnya mata
Aku membalasmu dengan cengengesan tawa

"Pernahkah kita seperti ini sebelumnya?"

Iya,, memang sering kali terjadi
Saling berdiam diri menjadi hal yang biasa
Tak bicara satu sama lain
Hingga akhirnya, salah satu diantara kita mengalah dan membaik semuanya.

"Aku tahu kau kira aku tak mencoba"

Kiranya aku selalu mencoba
Untuk memperbaiki semuanya
Entah ditangan siapa kesalahan berawal
Harus ditangan kita semuanya berakhir benar.

"Aku tahu kesabaranmu telah habis"

Pun aku melihat, merasa dan mengetahui
Bagaimana sabarmu menghadapi sikapku yang diam-diam mengguncang
Entah kau tau atau tidak
Banyak yang telah aku ungkapkan tanpa hadirnya dirimu.

*Atau lebih baik aku mati"

Tidak... Ini bukan pilihan terakhir
Terlalu lemah untuk seperti itu
Terlalu lemah untuk masalah seperti ini
Percayalah, aku tetap disini dwngan hati yang terus berubah.

"Aku bersumpah"

Telah ku nyatakan
Sedikit ku buktikan
Karena rasa ini malah terus ada
Walaupun ketika diri ini dilanda putus asa.

"Karena tak mungkin kutemukan pria sepertimu"

Memang,, berbeda dari yang lain, yang sebelumnya
Kamu itu sulit diungkapkan
Kamu itu sulit dipahami
Kamu itu sulit mengalah
Kamu itu ... Banyak yang ingin aku ungkapkan tentangmu.

"Ini bukan yang kuharapkan"

Benar.. Kadang aku bersedih
Kadang aku tertawa
Kadamg aku merasa datar
Kadamg aku merasa,, entah..
Ketika bersamamu..

"Aku selalu bersumpah padamu aku takkan pernah hilang kendali"

Aku takan pergi jauh, ada bersama kamu dan bayangmu.
Ketika aku beranjak jauh
Carilah sejenak bayangku
Untuk tau  kenapa aku melangkah selangkah jauh darimu
Aku takan lepas hanya sejenak beristirahat
Darimu, karenamu.

"Kau selalu mengira aku lebih tangguh
Mungkin aku memang gagal, tapi aku mencintaimu sedari semula"


"Namun tahanlah nafasmu
Karna malam ini adalah saatnya
Aku akan jatuh cinta padamu lagi
Jangan sampai aku berubah pikiran"


"Maka tarik nafas dalam-dalam
Hirup aku, aku milikmu
Dan jagalah lidahmu karena bicara itu murah
Dan ingatlah aku saat kau mulai terlelap"

Ingatlah aku, dengan semua apa adanya diriku
Ingatlah aku, ketika kamu membenci diriku
Ingatlah aku, ketika dekat dan jauhnya dirimu..

Inspirasi dari lagu Fall For You - Secondhand Serenade versi Indonesia

Komentar

Postingan Populer