Selamat siang semuanyaa dan kamu (untukmu)..

Selamat siang semuanyaa dan kamu (untukmu)..

Tak  bisa ku pungkiri rasa ini, karenamu aku ke ge er ran, bersamamu aku nyaman, yang ku ingat lagi hanya sebuah ikatan yang absurd namun absolut.

Entahh mengapa bisa seperti ini, hanya angin hati yang membawa pesan tak karuan. Secercak harapan itu muncul kembali. Aku memang tak yakin dan tak terlalu berharap.. tapii secercak tulisan itu membuatku yakin kembali.

Bila ada yang bertanya, kamu yakin terhadap apa? Yakin engga bakal sakit lagi atau terjatuh untuk kedua kalinya? Akupun jawab, selama aku nyaman dan tidak membuat orang lain susah dan terganggu kenapa tidak. Dan satu lagi, mungkin ketidaktahuanku ini ataupun ke ge er ranku ini sangat memilukan. Namun ya begitulah rasa.

Entahh kembali sampai kapan, akan tercium pula rasa yang heran, mengapa bisa terjadi, bagaimana awalnya, siapa yang terlibat, apa penyebabnya dan harus bagaimana kedepannya.

Lengkaplah seperti berita namun tak bisa lepas dari sejarah. Sejarah yang selalu menghantui, sejarah yang menghawatirkan, sejarah yang aneh, sejarah yang kebetulan, sejarah yang memilukan, sejarah yang tak tuntas, sejarah yang tak jelas, sejarah yang membuat badan remuk, sejarah yang membuat jarak, sejarah yang merenggangkan waktu, sejarah itu yang membuat dilema dan masih banyakk lagi yang bisa di kaji kalau mau lebih tau bagaimana aku bisa sampai seperti ini.

Memang, sejarah yang ku bicarakan hanya beberapa bulan kebelakang, tapi kesannya seperti sudah berabad-abad yang sekarang timbul kembali. Berani memulai dan harus berani menjalankan, itu kamu yang memulai ulang sejarah dan aku terjebak di dalamnya, benar-benar terjebak dan aku hanya bisa mengikuti alurnya.

Aku ingin sekali mengutak-ngatik sejarah itu, menguasai sejarah itu sampai akhirnya aku tidak terjebak lagi dan benar-benar paham akan arti alur yang dijalankannya..


Untuknya, di siang hari..

Komentar

Postingan Populer