Mencintaimu, Mengagumimu Adalah Salah


“semakin ku menyayangmu semakin ku harus, melepasmu dari hidupku. Tak ingin lukai hatimu, lebih dari ini. Kita tak mungkin terus bersama”

Maafkan aku yang terlalu mencintamu
Mencintaimu adalah kesalahan terbesar
Kesalahan yang baru, baru ku pertanyakan
Ku sayang, namun aku harus melepaskan

            Memang ia kita kenal dengan tak kesengajaan
            Terlalu cepat aku mengagumimu
            Dan terlalu cepat aku mencintamu
            Ku sadar, cinta ini salah dan terlarang

Sejauh hati memendam rasa
Rasa simpati yang tak kunjung reda
Namun simpati itu harus benar-benar hilang
Hilng dari peradaban hati yang terlanjur jatuh

            Aku tak mungkin menyalahkan alam
            Yang mengiring kita perlahan bersama
            Tapi aku menyalahkan diriku
            Yang terlalu nyaman bersamamu

Kau datang di saat aku membutuhkanmu
Dan aku terlena akan pesona dirimu
Dan salahnya aku terlalu berharap
Berharap pada sesuatu yang belum pasti adanya

            Maafkan aku tak berarti sekarang
            Anehnyaku adalah aku mudah melupa
            Sayangnya memang dibutuhkan dan memang adanya
            Karena ku tak ingin memanjang dan berbuah luka

Maafkan aku, maafkan cintaku, maafkan sikapku
Terlalu jauh padamu, terlalu dekat pula padamu
Salahku, aku tak menyadar akan itu
Dan ku perbaiki seolah semua itu di telan waktu

            Ku akhiri rasa ini dengan kesendirianku
            Terlelap dalam kabut gulita gelap malam
            Ku sudahi cinta ini bersama angin

            Yang terbang mengarungi ganasnya hidup

selamat malam dan maafkan aku..

Komentar

Postingan Populer