Sabtu, 06 Agustus 2016

Sabtu, 06 Agustus 2016

Aku ingin hidup di dunia mimpi
Di mana banyak hal indah tentangmu
Dan aku tak mau hidup di dunia nyata
Karena kamu menghianati kepercayaanku dan dirimu sendiri

Kamu...
Yang dulu baik adanya
Yang dulu bijak pengertinya
Yang dulu pemerhati sikapnya
Kini berubah total semuanya

Aku kalah oleh hari hari yang kamu lewati sekarang
Kamu juga kalah oleh komitmenmu sendiri

Rasa memang tak dapat dibohongi
Tapi mana komitmennya?
Mana kesetiaannya?
Mana arti ucapannya?
Mana kepercayaannya?

Semua yang kau buat semuanya pula yang kau langgar
Tidak bisa kah kau sedikit saja menghargaiku?
Aku yang menantimu pulang
Aku yang sudinya menunggu kau datang
Aku yang percaya terhadapmu
Aku yang memegang dan melaksanakan komitmen yang kita buat.

Dimana kah hati nuranimu?
Dimana kah akal sehatmu?
Seakan kau benar benar di culik olehnya
Kau dengan mudahnya melepas genggamanmu terhadapku
Kau dengan mudahnya membantu dia merebut hati dan akalmu..

Aku kesakitan, sangat kesakitan
Apa yang kau perbuat?
Dengan penuh dramanya kau mengakui semua itu
Dengan seenaknya kau berkata seperti itu

Kau tak memikirkan apa yang aku rasakan
Kau sama sekali tidak merasakan bagaimama posisiku saat ini

Itu kamu, kamu yang begitu sangat sangat jahat..

Jahat telah membuatku jatuh di hatimu
Dan sekarang jahat telah membuatku jatuh ke jurang kegelapan..

Untuk : Prayogi Ihsan MS

Komentar

Postingan Populer