Now Kakak Adik Zone

"Setidaknya, kamu, sempat menjadi, milikku. Meskipun tak lama, hal itu, telah membuat ku bahagia."

Ku anggap kau temanku
Yang kini menghilang
Istilah "dekat namun berjarak" telah sirna
Aku tlah lelah berjuang meskipun orang-orang di sekitarmu mendukung
Aku tlah lelah menunggumu meskipun kepastian itu mustahil aku katakan

Kau buat hidupku tak berarti tanpa mu
Itu dulu saatku terhipnotis olehmu
Lama, lama ku menyimpan rasa
Walaupun pada saat itu ada kumbang yang menghiasi tamanku
Tapi kamu tetap menjadi kumbang sejati di tamanku

Itu saat itu sampai saat ini berbeda keyakinanku
Kumbang sejati yang ku jaga kini telah kalah oleh waktu yang menikam
Kini ku tak lagi menjagamu karena ku tlah lelah olehmu

Kau memberiku ruang tapi kau tak memberikan kunci ruangannya
Sia-sia orang-orangmu mendukung diriku dan dirimu
Tapi kita semakin berjarak

Aku mampu melupakanmu dan semua kenangan kita
Iya, kenangan kita dahulu
Dan sekarang berbeda
Aku bahagia dengan tamanku sendiri ini
Ya seperti itu adanya
Aku mampu melepasmu dari semuaaa..

Ku pikir aku jatuh cinta padamu
Tapi melihat waktu yang tak sebentar, aku yakin rasa ini hanya rasa khawatir dan sayang seorang adik kepada abangnya yang "dekat namun berjarak"

Terimakasih .
Salam rindu, adikmu. Mela

Komentar

Postingan Populer