Saat Ini Rindu dan Kegelisahanku

Kembali aku terpedaya oleh sebuah permainan
Permainan yang membuatku berpikir ulang tentangmu
Permainan yang mengulang terus luka yang ada
Permainan yang memunculkan kebencian dengan cinta.

Aku tak berani menatap wajah dan matamu
Itu akan nembuatku semakin sakit
Akan membuatku semakin sayang
Walau dunia tau seharusnya aku membencimu.

Aku hanya sanggup terdiam dalan kenyataan
Ku ingin ungkapkan walau ku tak bisa
Berilah aku kesempatan untuk memelukmu lagi..

Teramat sulit jalanku melawan semua tanpamu
Setidaknya aku butuh sndaran bahumu
Tuk sejenak meluapkan tangisku padamu
Tangis rindu dan benciku padamu, olehmu untuk ketenanganku.

Aku dan nafasku teramat merindukanmu
Rindu menatapmu, rindu menggenggammu
Aku belajar bertahan karenamu
Pun aku belajar percaya karenamu.

Inikah jalan kita??
Haruskah aku kembali menunggu sang waktu untuk menjawab semua pertanyaan?
Haruskah aku kembali sakit untuk menanti dan menjemput sebuah akhir yang indah?
Akupun percaya, yang baik akan kembali pada yang baik
Dan yang tidak baik akan terungkap dan kalah oleh yang baik. :)

Komentar

Postingan Populer