Feelings of Happiness, Positive Thinking and Submission

Haiii selamat malam lagi gais...

Hari ini aku mengambil keputusan "feelings of happiness, positive thinking and submission" dari perjalnan hidupku hari ini. Entah kenapa hari ini terasa lebih ringan dari hari-hari sebelumnya, hehehe Penasaran?? Kuyy baca ulasannya.

Pertama, Feeling Happiness.. 

Ahh ini benar-benar berlaku banget hari ini. haha Dari bangun tidur walaupun udah bukan pagi lagi, tapi perasaan bahagia ini menyelimuti. Entah kenapa lagi, hari Senin ini tuh bawaannya bahagia, perasaan akan baik-baik saja sampai aku menutup mataku kembali di ujung hari ini. luar biasa rasanya (walaupun banyak tugas kuliah) tapi rasanya ringan banget. hehee Nah mungkin perasaan bahagia ini yangmembawa hari-hari Senin ini begitu berbunga-bunga. Lagi-lagi entah kena yaa. Hahaha ditambah hari ini cuman ada satu mata kuliah yaitu Kajian Mandiri. Sebenarnya mata kuliah ini paling aku takuti tapi paling aku tunggu-tunggu juga. Wkkwkk Pokonya hari Senin jadi ditunggu-tunggu walaupun ada rasa takutnya gara-gara mata kuliah satu ini. perasaan bahagia mungkin karena tahap demi tahap perjalanan kuliah akan segera selesai. aamiin. Hehehee..

Keduaa... Positive Thinking.. 

Nahh ini gaiss harus berlaku wajib banget dalam hidup kita, berpikir positif. Hal apapun itu, semenakutkan apapun itu, harus kita hadapi dengan selalu berpikir positif. Selain baik untuk tetap berprasangkai baik, juga melatih otak untuk tetap tenang dan jauh dari berpikiran negatif juga. Kasian pikiran kita kalau bawaan dari kitanya juga udah khawatiran, belum terjadi udah disangka-sangka dan takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Sakit jiwa kalau terus memikirkan sesuatu hal yang belum pasti terjadi dan ketakutan selalu menyelimuti. Yang ada kita nanti masuk rumah sakit jiwa. Hahaha  Hari ini aku mendapat pelajaran bahwa berpikir postitf itu nyamannnnn banget.. Ademm bangettt.. Adem ke hati adem juga ke pikiran. Dengan hari-hariku ke belakang yang super duper amburadul acak dan engga jelas sama sekali tujuan hidup itu sebenarnya apa gara-gara satu kejadian yang membuat jiwa dan ragaku turun drastis, hari ini aku mendapatkan kehidupanku kembali. Alem yang ceria dan bersemangat untuk mencapai apa yang telah direncanakan, berpikir ulang, terus mencoba, berusaha dan berdoa. Ya... dengan berpikir positif ini semuanya berjalan denganbaik. Motivasi terbesarku yang selalu mengingatkanku untuk tetap tenang dan is always positive thinking adalah teman-teman terdekatku dan juga keluargaku. Ingat gaiss,, semenakutkan apapun dunia, sesepi apapun kalian di rumah sendiri, pasti ada keluarga dan teman-teman kita yang selalu mengingatkan kita untuk tetap tenang, berusaha, berdoa dan berpasrah diri. Maybe, aku terhipnotis oleh semangat mereka pula yang engga kelihatan ngeluhnya ketika mendapatkan masa-masa yang amat sulit dalam hidup mereka. Keluarga dan teman itu sangat teramat berharga. Tanamkan itu yaa,, ikhlas lah dalam hal apapun gais..

Ketigaa.... Submission (Berserah diri kepada Tuhan)

Simpulan terakhir ini yang palingggg gereget.. Aku percaya, bahwasannya Tuhan tidak akan pernah diam dan selalu mendengar doa dari hamba-hambanya.. Apa yang aku alami, ketika aku sudah terpuruk dalam permasalahan yang sedang dialami, sulit untuk mendapatkan jalan keluar, bingung, takut, gundah gulana, yaa,, kita harus kembali kepadaNya, berpasrah dirilah. Dengan cara itu, kita semua menyerahkan diri kepada Tuhan sampai ketika kita sudah mentok-mentoknya dalam tangis "abi kudu kumaha deui ai tos kieu?".. Berserah diri, berpasrah diri dan menyerahkan semuanya kepadaNya. Hanya itu satu-satunya cara menurutku untuk kembali kepada apa yang telah kita jalani untuk mencapai sesuatu, keluar dari permasalahan. Tetapi bukan berarti perjuangan kita selesai sampai disitu yaa dan bukan berarti baru mulai udah mengeluh dan langsung berpasrah diri. hahaha Tetap harus ada usaha dari diri kita sendiri dannnnnn dont forget is always praying everytime. Insyaallah semuanya dimudahkan dan dilancarkan dengan apa yang kita harapkan. Hehehee..

Akhirnyaaa... Berakhirlah hidupku hari ini, catatan perjalananku hidup ini. Apapun yng terjadi, pasti selalu ada hikmahnya ko, seeesulit apapun itu,, seeeemudah apapun itu. Tetap satu, selalu bersyukur. Hehehee.. Apalagi jika orang terdekatmu sampai datang untuk sekedar melihatmu dan memperhatikanmu..

Semangat selalu gais.. Hidup ituu..... Sulit digambarkan, semuanya ada. Hahaha

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya yaa..

Salam Blogger..

Komentar

Postingan Populer