RINDU/KANGEN


Bagaikan semua kata-kata itu yang telah tercipta
Bosan aku bosan dengan yang kubuat semuanya ini
Aku rindu akan hadirnya dirimu disisiku, akan senyummu itu
Saat ini, di dalam hari-hariku bersamamu lagi dan lagi
Kapan kau kembali? Kembali kepadaku, ke pelukanku?
Gejolak di dalam dada ini semakin sulit ku kuasai
Api cinta itu membara menahan rasa rindu ini
Ku tunggu pertemuan kita nanti, esok atau nanti
Aku rindu, ku rindu, rindu padamu
Sulitku menahan rasa, menahan rindu
Inginku jumpa denganmu, hadirmu berarti dalam sisi ini
Aku rindu, ku rindu, rindu pulangnya dirimu
Lepaskan semua kerinduan ini, terpendam dengan indah
Ku tunggu kau pulang, kutunggu kedatanganmu, kutunggu hadirnya dirimu
Kata-kata cinta ini tlah lelah menahan manisnya rindu ini
Ku katakan padamu betapaku merindumu
Pelukan ini tk sabar ingin memelukmu
Kasih yang lembut ini tak sabar ingin membelaimu
Janganlah kau lupa, kisah kita dan pertemuan kita
Ketidak berdayaan ini, membuatku nyata akan hadirnya rindu padamu
Ingatlah, komitmen di atas janji, sucinya kehadiranmu
Aku rindu, rindu kamu, ingin jumpa, kunantikan kepulanganmu, kehadiranmu di sisiku.
Sedih ini di kala menyelimuti ketakutan
Hati ini semakin sakit mengingatmu
Kapan kau pulang? Kapan kau kan datang?
Kunantikan kedatanganmu

Komentar

Postingan Populer