Untitled

Nyatanya Aku dekat denganmu sekarang Pak.

Bapak di Bandung, Aku di Jatinangor.

Jarak saja yang menghalangi, namun rindu anakmu ini tidak bisa terhalangi apapun.

Andai aku kuat, andai aku bukan perempuan,
Aku sudah bersama denganmu sekarang Pak.

Realitanya, aku adalah anak perempuanmu,
Yang selalu minta perlindunganmu,
Hanya sedikit saja membantumu,
Dan banyaknya merepotkanmu.

Pak, aku sedang menangis sekarang, aku lemah.
Andai besok tidak ada kuliah,
Aku sudah pulang bersamamu sekarang,
Nanti malam, pulang ke rumah,
Memeluk Bapak dan Ibu.

Aku berpikir,
Mungkin akan lebih baik ketika ditelpon olehmu.
Ternyata, aku semakin sakit di sini,
Aku kehilangan percaya diri,
Aku merasa ditinggalkan,
Oleh semua orang di sini.
Aku merasa sendiri,
Aku ingin pulang Pak,
Ingin pulang, ke rumah Bapak dan Ibu.

Aku ingin pulang.


Jatinangor, 06 Desember 2018.(23.18)

Mela M. Rahmat.

Komentar

Postingan Populer