kembalikan ia, tuhan

"Mohon,, mohon kembalikan apa yang telah di ambil dari ia dan kami, karena sesungguhnya ia sedang berusaha untuk melawan semuanya, mengambil kembali apa yang hilang darinya, mengambil kembali hak dan miliknya. Dan sebenarnya tidak berhak mereka untuk mengganggunya dan sadarkan mereka yang telah mengganggunya.
Ya Allah.. "

itu adalah do'aku, do'a kita, harapan kita, untuk teman kita yang tak kunjug kembali. di manakah dirimu yang sesungguhnya, cepatlah kembali, aku sedih melihatnya. kadang kita tersenyum bersama ketika melakukan apapun, tetapi senyum itu bukan kamu, bukan dirimu teman, kamu sekarang sedang kosong, seakan kamu diikat, dipenjara. muka bisa menipu, tapi raut hatimu berbeda, kamu bukan dirimu yang sekarang sedang kita lihat, kamu bukan yang dulu yang benar-benar ada sejatinya, sehat jasmani rohani.


kita menuntut karena kita tidak mengerti apa yang sebenarnya yang terjadi padamu, sekalinya kita mengerti pun tapi hal tersebut di atas kemampuan kita. mendo'akanmu, memberikan semangat padamu, itu cara yang kita lakukan untuik tetap terus melihat senyummu. semangatmu, sungguh kau sedang berusaha untuk melawan semuanya, aku tau, kita tau, kau sedang berjuang mengmbil apa milikmu dari mereka, mereka yang sangat kacau dan tidak berpikir panjang. aku terkadang sebal, kenap kenapa dan kenapa harus ada hal seperti itu, apakah usaha dan niat yang kuat tidak bisa mengalahkan sesuatu yang jahat? apakah harus melalui proses yang panjang dulu. aku, kita mengharapkan yang terbaik untukmu, ingin cepat kamu pulang, kembali lagi seperti sedia kala. tetaplah bersyukur dan sabar, pasti tuhanmemberikan yang terbaik dan menyadarkan mereka yang tidak baik padamu, teman.

:(

Komentar

Postingan Populer