Akhirnya Ku Menemukanmu

Akhirnya ku menemukanmu
Kamu dengan dirimu yang seutuhnya
Tercermin dari perlakuanmu
Yang akhirnya tercipta keberadaannya..


Saat hati ini mulai meragu
Kamu benar-benar meyakinkanku
Dengan tatapan matamu yang mulai kaku
Dan dengan sentuhan ragamu yang membuatku beku..


Akhirnya ku menemukanmu
Setelah penantianku yang lelah berlalu
Atas kesalahan dan kesedihan yang berluka-liku
Hingga aku dan kamu menjadi terpaku..


Saat raga ini ingin berlabuh
Kamu datang dengan niat yang berguruh
Awalnya aku takut lagi akan terjatuh
Karena saat itu hatiku benar-benar rapuh..


Ku berharap engkau lah
Yang memang membuatku lelah
Untuk memperbaiki semua yang salah
Karena kesalahan sebuah anak panah..


Jawaban sgala risau hatiku
Kini terselesaikan di hadapanku
Dengan dirimu yang memperbaiki perilaku
Dengan dirimu yang kembali untukku..


Dan biarkan diriku
Untuk memperbaiki tingkahku
Tetap menjadi diriku di hatimu
Yang takan tergantikan oleh siapapun..


Mencintaimu hingga ujung usiaku
Adalah tujuan akhirku
Karena aku lelah dengan jalanku
Dan kamupun lelah dengan jalanmu..


Jika nanti ku sanding dirimu
Kamulah satu-satunya yang ada dalam benakku
Jika nanti kau sanding diriku
Sayangilah aku dengan apa yang ada dalam diriku..


Miliki aku dengan segala kelemahanku
Miliki aku dengan segala kelebihanku
Kau ku miliki dengan segala kelemahanmu
Kau ku miliki dengan segala kelebihanmu..


Dan bila nanti engkau di sampingku
Tanganku akan selalu ada untuk mendekapmu
Dan bila nanti aku di smpingmu
Dekaplah aku dengan peluk tanganmu..


Jangan pernah letih tuk mencintaiku
Sekalipun kau merasa aneh denganku
Aku takan pernah letih tuk menyayangimu
Karena menyayangimu adalah hal langka bagiku..


Akhirnya ku menemukanmu
Saat hati ini mulai meragu
Akhirnya ku menemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh...



Isnpirasi by Naff - Akhirnya Ku Menemukanmu

Komentar

Postingan Populer