Kini, ku temukan tanda X itu..

Kini ku mengerti dan kini ku temukan
Jawaban atas pertanyaan" yang sering bermunculan.
Jalanpun sudah terbuka lebar
Entah harus kemana kaki ini melangkah
Setidaknya aku tau, tidak boleh menengok lagi ke belakang.
Akupun tau akan akan ada banyak cerita baru di luar sana
Ya,, walaupun hati masih terpusat padanya.
Aku rasaku tersimpan baik di memori otaku.
Memang, semuanya mulai dibenahi dan aku menyadari
Bahwa jalan terbaik telah terpilih.
Namun terkadang hati tetap memberatkan
Ku hargai dan ku lihat , masih ada dibenaknya tentangku
Tapi harus ku sudahi agar hati tidak semkin memberat.

Sebenarnya ku benci dengan sikapku yang tak sejalan dengan hatiku.
Tetapi, terkadang logika harus berjalan tanpa beriringan dengan hati
Tentu resiko sudah di tangan
Begitupun solusinya walaupun harus ada salah satu yang dikorbankan
Yaitu Hati bersama perasaannya.

Ku sudahi dengan kesendirianku
Walaupun ku yakin akan kembali, tetapi dunia tidaklah mengijinkanku untuk menoleh ke belakang

Bebas tapi terikat
Itulah aku sekarang.
Bebas..
Aku menentukan langkah kakiku
Terikat...
Hati yabg tak mau menentukan langkah baru..


Tjiee... Salam by by, Mela..

Komentar

Postingan Populer