Aku Mencintaimu Penuh Tanda Tanya "latepost"



Selasa, 25 Desember 2015
Oleh Mela Maulani
*Aku Mencintaimu Penuh Tanda Tanya*
Di bilik ini ku terbaring
Menatap bingkaimu yang jauh
Di balik senyum ku terngiang
Pipi lesungmu yang cabih

                        Selamat malam cinta
                        Hatiku telah jatuh padamu
                        Lama ku menyimpan rasa
                        Aku mencintaimu di luar pemahamanku

Percayalah ini bukan sejenak
Ku tanya hati, entah mengapa
Yang ku rasa tak ingin beranjak
Dari bingkaimu yang buatku buta
 
                        Kau harus tau  apa maksudku
                        Kau harus peka atas terhadapku
                        Tapi ku tak mau keterpaksaan
                        Yang biarkan waktu berikan jawaban

Aku senang kau anggap aku
Sebatas ikatan absurd namun absolut
Di hujung penantianku
Satu-satunya kesalahanku, adalah mencintaimu

Komentar

Postingan Populer