HIDUP




Aku pernah memuja-muja hidup
Sampai aku terlena
Terpukau
Terperangkap
Oleh gemerlapnya dunia
Oleh hasutan-hasutan nyata
Sampai pada
Aku lupa siapa aku
Aku lupa apa tujuanku

            Aku pernah menghujat hidup
            Sampai aku memakinya
            Membencinya
            Oleh perilaku ku sendiri
Oleh hasutan-hasutan kemungkarannya
Sampai pada
Aku tak percaya adanya hidup
Aku tak percaya buat apa aku hidup

Tapi
Aku melupakan sesuatu
Sesuatu yang menciptakanku
Sesuatu yang sayang sekali padaku
Sesuatu yang rindu sekali padaku
Rindu aku pulang
Rindu aku kembali
Ke jalan-Nya
Bukan,
Bukan mereka yang datang mendekat
Bukan mereka yang pergi menjauh
Tapi Ia
Yang selalu ada
Memelukku, menghapus air mataku
Kembali lagi aku kepada-Nya
Dengan tuduhan
Aku memang mungkin melupakan-Nya
Ketika aku
Memuja
Dan
Mengujat

HIDUP..

Seorang Mela..


Komentar

Postingan Populer